All About Anime, Template, And Tricks

Untuk kedua orang tuaku yang tersayang

Tulisan kali ini untuk kedua orang tuaku yang tersayang, dan mungkin akan tergambarkan yang lebih jelas tentang diriku sebagai admin getect dibandingkan yang ada pada about me. Aku tulis artikel ini bukan bermaksud untuk memperkenalkan diriku kepada kalian, tetapi untuk menggambarkan perasaanku kepada kedua orang tuaku, yang mungkin bisa di ambil pelajaran dalam menjalani hidup ini, sekaligus menjadi saksi buat diriku di hadapan Allah aza wa jalla.

Aku adalah seorang anak yang sangat menyayangi kedua orang tua ku, walaupun aku terlihat lebih banyak menyakiti hati mereka dibanding menyayangi mereka. Ketidakmampuanku untuk memperlihatkan rasa kasih sayang kepada kedua orang tua ku, adalah merupakan sebuah cacat bagi hidupku. Rasa sayangku kepada orang tua ku sangatlah besar, sampai apabila dunia kiamat, aku berharap bisa berpelukkan dengan mereka, hingga aku merenggang nyawa.

Penyesalanku adalah selama pertumbuhanku di dalam pelukkan mereka yang aku berikan hanyalah kekecewaan dan sakit hati. Aku merasa belum pernah membuat orang tuaku bahagia walaupun mereka terkadang tersenyum kepada ku ketika berada dalam suatu momen tertentu. Aku sebenarnya termasuk anak yang di jadikan acuan bagi mereka dalam beberapa sisi kehidupan. Tetapi aku tetap merasa kebahagiaan yang kuberikan tidak lebih berat dari sehelai bulu.

"Aku tau kalian sangat sayang kepadaku... dan aku tidak mampu membalas kasih sayang kalian berdua kepadaku... sewaktu aku masih anak-anak aku berharap jika sudah besar bisa membalas kasih sayang kalian. Tetapi ternyata hayalan dan angan-anganku lebih panjang di banding ajal yang menjemput bapak... Aku sangat menyesal karena rencanaku untuk mebalas kasih sayang hanya sebatas rencana dan hayalan... aku belum sempat memperkenalkan menantumu wahai bapaku... aku belum sempat mengajak bapak menggendong cucunya yang cantik... aku belum sempat bapakku.... aku belum sempat..... "

Sepeninggal bapak... hidupku terasa tidak ada tujuan.... Yang tersisa ibu yang menjadi harapan bagiku untuk membalas kasih sayang... tetapi ternyata ketidakmampuan ku untuk memperlihatkan kasih sayang kapada ibu, masih menjadi kendala besar bagiku... Bahkan aku malah terus menambah kekecewaannya kepada diriku.. Padahal aku tau, bahwa celaka seorang anak yang tidak dapat memanfaatkan hari tua orang tuanya untuk mendapatkan syurga...

"Ibu... jika engkau marah... jika engkau kecewa... entah karena kesalahpahaman atau karena kekurangajaranku kepadamu... Maka hidupku terasa mati... pundakku terasa ada beban seberat gunung... Ibadahku terasa sia-sia... Aku merasa sudah berada di pintu api neraka, yang apinya sudah tidak sabar menelanku... aku kebingungan menjalani hidup jika selalu di iringi kekecewaan mu ibu..... Ibu.. maafkanlah aku ibu.... terkadang aku tidak menyadari kalau sikap dan ucapanku sudah menyakiti hatimu ibu... Aku memang pantas untuk di siksa, tetapi bukan siksaan karena air matamu ibu... "

"Ya Allah siksa seperti apa yang telah Engkau persiapkan buatku karena telah menyakiti hati ibuku....
Bagaimana nasibku di akhirat nanti ya Allah...
Aku hanya seorang yang lemah, yang tidak mampu berbuat sedikitpun yang bermanfaat..."

Sekarang aku hidup hanya menemani jantung yang berdetak dan paru-paru yang memompa pernapasan, tidak ada kebanggaan, dan tidak ada tujuan, hanya menunggu waktu yang menghampiriku dengan membawa ketakutan yang abadi.....

Penulis: Unknown

Artikel Untuk kedua orang tuaku yang tersayang , diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 13 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

WARNING !
Berkomentarlah yang sopan oke, Tidak boleh mengandung Unsur
1. Penghinaan / Pelecahan
2. Berkomentarlah Yang sesuai dengan postingan
3. Spamming ( Spam comment )

Sekian Dari Admin Semoga Artikelnya membantu anda

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini