All About Anime, Template, And Tricks

Cara Membuat Pesan Di atas Kotak Komentar Blog

Cara Membuat Pesan Di atas Kotak Komentar Blog - Hello kawan! Jumpa lagi dengan saya :) dan pada kesempatan di siang hari yang cerah ini saya ingin share tentang cara membuat pesan di atas kotak komentar blog. Pemberian pesan di atas kotak komentar blog ini pada dasarnya untuk memberitahukan kepada para pengunjung yang hendak berkomentar supaya menaati aturan-aturan atau persyaratan dalam berkomentar (biasanya seperti itu). Selain itu ada juga sebagianblogger yang membuat pesan di atas kotak komentar blognya sebagai ucapan salam atau ucapanterima kasih atau apalah namanya (up to you).

Langsung saja bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat pesan di atas kotak komentar blog, silahkan simak dan ikuti tutorial tentang cara membuat pesan di atas kotak komentar blogberikut ini!

1. Login ke blogger.com menggunakan akun anda.
2. Masuk ke halaman "Settings".

settings-ngeposta

 3. Klik "Posts and Comments".
post-and-comments-ngeposta
4. Kemudian tuliskan pesan anda pada kotak yang tersedia.
write-ngeposta

5. Setelah itu klik "save settings".

6. Selesai dan lihat hasilnya...

Nahh, cukup simple dan mudah sekali kan... Selamat mencoba yaaa, semoga postingan ini bermanfaat. Cukup sekian dulu postingan tentang cara membuat pesan di atas kotak komentar blog ini, selebihnya saya mohon ma'af atas segala kekurangan yang ada.

Penulis: Unknown

Artikel Cara Membuat Pesan Di atas Kotak Komentar Blog, diterbitkan oleh Unknown pada hari Senin, 06 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

WARNING !
Berkomentarlah yang sopan oke, Tidak boleh mengandung Unsur
1. Penghinaan / Pelecahan
2. Berkomentarlah Yang sesuai dengan postingan
3. Spamming ( Spam comment )

Sekian Dari Admin Semoga Artikelnya membantu anda

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini